Quintel Blogger theme

A free Premium Blogger theme.

buat kau

aku membisu didepan semua katakatamu kau mengatakan bunga tetapi aku layu kau mengatakan awan tetapi aku hujan kau megatakan air tetapi aku beku kau mengatakan cinta tetapi aku cemburu

sudahkah kau eja langit dengan bahasa awan kau pahami laut dengan bahasa ombak kau tulis pantai dengan bahasa pasir kau lukis senja dengan bahasa mega


kau adalah gravitasi yang menarikku ke atas bumimu tsunami yang memelukku dalam gulung ombakmu beliung yang memabukkanku dalam pusaranmu

: tidak

kau bukan untukku

re-writed, 16/4/2011

2 comments:

  1. Assalamualaikum
    salam ukhuwah semoag semangat ngeblog yah....


    heheh buat kamunya spti.a dalam BGd...

    ayo smengat....

    ReplyDelete

tinggalin komen kamu disini,
aDa yang bisa di bantu ? :)